Monday, March 8, 2010

Ulang Tahun



Ulang Tahun merupakan momen tersendiri bagi tiap orang. Momen dimana seseorang dilahirkan kedunia melalai rahim ibunya. Hal ini mengingatkan pada diriku tentang dimana ane dilahirkan. Ane dilahirkan 26 tahun lalu, tapi nanti pas tanggal 30 Maret.

Klo diruntut bagaimana progress kehidupan ane dari ane g bisa ngapa-ngapain sampai sekarang. G bisa ngapa-ngapain? coba aja ente pada bayangin klo bayi lahir jeder langsung bisa nulis, bisa ngomong(berbicara secara gamblang dan jelas bukan owek-owek lu ya hehehe), trus langsung bisa berjalan, bisa-bisa ane jadi headline berita koran-koran Nasional wkakakka.

Dahulu tiap momen ulang tahun selalu dirayakan oleh kedua orang tua ane (love you mom n dad), klo ingat gini jadi pingin nangis gue, wha...... betapa mereka sayang pada ane bisa g ane balas semuanya. Tiap ulang tahun selalu mengundang teman-teman TK yang dulu ane hidup didesa sarangan, hari itu(ulang tahun) selalu menjadi kado istimewa dalam hidup ane, bisa berbagi roti dengan teman-teman, dan yang paling ditunggu adalah hadiah yang diberikan saat ulang tahun.

Ulang tahun dahulu di Sarangan merupakan acara yang paling mewah menurut ane, mana dahalu hanya beberapa orang yang bisa merasakan acara ini. Ane bersyukur ane salah satu yang bisa merasakan acara ini. Mungkin orang tua ane merupakan orang terpandang disana, tapi menurut ane sama aja dengan yang lain hanya yang membedakan hanya status. Ane jadi teringat waktu merayakan ulang tahun temen ane, dia seorang perempuan dari seorang yang mengelola hotel yang terkenal saat itu, bisa dibilang dia anak orang kaya deh waktu itu.

Acara ulang tahun itu dibikin semeriah mungkin diadakan hampir mengundang semua teman SD(anak orang cukup gituloh). Ane juga diundangnya hati ane waktu itu seneng banget mana dia dulu merupakan anak yang ane taksir(wkakakka parah juga ane ini, anak SD udah ngerasain hati berbunga-bunga deket dengan anak wanita mana cantik pula ). Setelah puncak acara ulang tahun biasa acara tiup lilin diadakan acara games, mulai dari bawa kelereng disendok(kayak acara agustusan aja), masukin pensil kedalam botol, dll. Nah yang bikin bete kan ane disuruh ikut main awalnya sih tiup lilin dimeja dengan mata tertutup. Ok ane terima tau2nya kok suruh tiup maaf bokong temen ane wa........... kurang ajar.

Oh iya tu anak kemana ya sekarang, klo ketemu bakalan inget kagak ya ama ane, tu anak namanya nita. Sudahlah itu masa lalu sekarang ane udah mau punya anak heheheh. Kembali ke topik ulang tahun., setelah masuk kelas 5 SD acara ulang tahun g pernah diadakan lagian malu wkakakka udah gede kok masih kayak anak kecil aja. Tapi sekarang tiap ulang tahun mengingkat diri ane bahwa umur ane berkurang lagi setahun. Ada keinginan untuk memperbaiki diri jauh lebih dalam lagi keagama, ingin membahagian istri dan anak-anak ku kelak jangan kayak bapaknya ini yang kadang sak karep dewe(semaunya sendiri).

Untuk ulang tahun ini ane kok berharap rada aneh gara-gara ni hari temen ane bilang tentang kamera, jadi keinget deh. So semoga ulang tahun ini ada yang belikan kamera FUJI S1600 or NIKON COOLPIX L100 dan diberikan keselamatan buat istri dan anak ane nanti saat melahirkan dan menjadi anak yang sehat dan soleh, berbakti kepada orang tua dan menjadi anak yang sukses. Wkakakka jadi permintaan terselebung ni. Tapi klo daftar keinginan ku klo aq tulis bakalan jadi cerita juga deh. Ah kapan-kapan ditulis ah n semoga bisa terwujud semuanya amin.

No comments:

Post a Comment