Sunday, March 21, 2010

Gejala Flu


Kemarin adalah hari dimana ane paling males didunia. Bagimana tidak males seharian dirumah isi tidur aja, badan terasa pegal-pegal, suasana hati pinginnya marah terus. Tidak sesuai dengan keinginan marah, jadi repot sendiri untung bisa mengendalikan diri.

Ane analisa sendiri kok tiba-tiba badan sakit semua, mudah capek, trus tenggorokan sakitnya minta ampun. Setelah dilihat kondisinya seperti itu kelihatanya ane masuk gejala flu, mana bawaan hati ini maunya marah terus. Badan mau diajak beraktifitas aja beratnya minta ampun, baru bergerak dikit capek, diajak berfikir dikit tiba-tiba pingin marah. Jadi repot sendiri kalo mau sakit flu itu.

Buru-buru deh minum obat, bawaan jadinya tidur mulu. Bagun tidur paling makan trus sholat. Berhubung tenggorokan masih rasanya ada yang ganjel buat, nafsu makan jadi ilang deh. Padahal obat untuk gejala flu bisa makan dengan baik, minum yang banyak dan istrirahat yang cukup. Sebenernya orang sakit intinya mau sembuh adalah istirahat cukup dan nafsu makan ada. Walau nafsu makan hilang lebih baik makan secukupnya.

Untung sore harinya udah agak mendingan cuman nafsu makan ilang deh. Padahal di masakin soto kok tetap aja hilang nafsu makan. Eh malah bau soto yang biasanya ane suka jadi bikin pusing kepala. Malah gara-gara baunya sorenya ane muntah, yah terpaksa ngisi perut lagi, untung mau dimasukin makanan walau bukan nasi, melainkan bubur kacang ijo.

Ternyata eh ternyata kata istri ane mungkin ane kena gejala flu dan mungkin masuk angin gara-gara telat makan. Untung hari ini udah agak mendingan dari pada hari kemarin. Thanks ya istri q hehehehe.

No comments:

Post a Comment