Thursday, March 18, 2010

Pagi-Pagi + Omelan

Ini kejadian klo tiap pagi setiap habis bangun tidur mulai dari ane kecil sampai sekarang sudah punya istri. Heheheheh ane g cerita sedetil mungkin cuman bagian terpentingnya saja.

Klo diinget kejadian pagi ini habis bangun tidur n sholat subuh ane punya kebiasanya yang rada aneh, tapi beginilah ane. Habis sholat subuh ane langsung tidur lagi, kebiasaan ini terjadi saat setelah pindah rumah dari sarangan ke madiun. Tiap habis sholat subuh pasti tidur lagi paling ntar mau berangkat sekolah ama nyokap or bolap dibagunin suruh mandi n berangkat sekolah tapi dengan sedikit omelan untuk bersegera. Kebiasan inipiun terjadi sampai saat ini tapi beda yang ngomelinnya (heheeh dasar ane ini ternyata tidak dewasa-dewasa).

Ada lagi kebiasanya yang rada nyeleneh yang juga bikin istri ama nyokap ane jengkel plus ngomel setiap pagi . Bayangin klo g tidur habis sholat subuh, ane nyalain TV, klo sudah begini ane g bisa diganggu. Diajak ngomong or diperintah kayak apa pasti bawaannya lemot aja heheh, ini yang bikin istri ane ama nyokap ane jengkel setengah mati. Hehehe anehnya klo g gitu dalam diri ane kok ada yang kurang, mungkin kelainan dah ane ini.

Kayak tadi pagi aja misalnya bagun tidur setelah sholat subuh, ane langsung nyalain TV liat berita pagi sambil ngatur tempat tidur. Dari seberangan ruangan istri tercinta ane udah teriak-teriak suruh ngelurin dari ruangan. Dasar ane dengan santainya cuman jawab iya sambil pegang selimut yang g dilipet-lipet soalnya liat berita yang lagi seru lagi bahas NII.

Peringatan satu dan dua ane abaikan sampai akhirnya ane diomelin deh ama istri. Untungnya istri ane sabar di jengkel sampai bilang "Klo g hamil motor udah sejak tadi udah aq keluarin" heheh dasar ane ini kok ya g bisa berubah ya. Padahal udah mengurangi dikit loh, sampai-sampai istri klo ane udah mulai balik kebisaan begitu pasti semuanya dihandle klo pagi. Klo udah begitu pasti jadi sadar deh ane.

Yah semoga klo pagi-pagi jangan kumat autisnya di depan TV yang susahnya diajak omong ama orang lain n klo habis sholat subuh jangan tidur lagi jadi waktu bersih-bersih ama persiapan kantor bisa labih santai. Kebiasan ini harus dihilangkan karena bentar lagi ane mau jadi papa jadi harus bisa jadi contoh anaknya. Jadi ntar g dicontoh anaknya klo pagi disuruh cepat-cepat kagak kayak papanya saat ini yang lemot. Disuruh ini ya.. disuruh itu ya.. tapi no action heheh cuman ntar klo udah mepet baru kayak orang bingung tabrak sana tabrak sini heheh. Mulai besok harus berubah heheheh dan tidak ada lagi omelan dipagi hari

No comments:

Post a Comment