Tuesday, March 23, 2010

Luluran


Mungkin luluran hanya untuk cewek saja ya, tapi ada juga lo temen ane cowok yang luluran. Ini kejadian udah beberapa tahun yang lalu sih waktu masih kuliah dulu. Klo tipa hari minggu klo g ada kegiatan lari pagi, pasti ada acara kumpul-kumpul. Kadang yang sering basen ikut adalah ane, soalnya ane biasanya selalu mudik hehehe. Emang ane anak mama wkakkaka.

Pas hari minggu pada saat itu berhubung ane tidak pulang diajak berenang ama temen-temen mulai pagi dari jam 6.30 wib sampai jam 9.00 wib. Hehehe ada alasan kenapa tidak sampai siang takut item wkakakka. G tau napa kita-kita ini punya alasan takut item waktu itu padahal kita-kita ini cowok semua paling. Mungkin diantara kita ini termasuk cowok-cowok yang belum laku alias masih pada jomblo.

Nah cuman sekarang udah pada pada nikah kecuali temen ane sikodok ini kok belum-belum nikah, katanya masih pingin membujang n cari uang dl hehehe. Acara berenang pun disungguh mengasikkan yang paling parah KO duluan saat berenang pastilah ane g tau napa klo berenang pasti gitu, tapi 10 menit kemudaian pasti dah pulih lagi. Ane juga heran di futsal juga begitu 10 menit bagus setelah itu kayak g ada tenaganya. Kayak orang 10 menitan aja hbs itu di kasih koin jalan lagi.

Setelah acara selesai, kita semua menuju temen ane yang dijulukin si master java hehe. Gara-gara temen ane ini ane sekarang bisa programming java walau g experts banget sih. Thanks ya bro klo g ada ente yang bikin gue bisa Tugas Akhir ane kagak bisa kelar n belum tentu sekarang bekerja. Sampai disana biasalah cari makanan, kebiasan lama merampok isi makanan dirumah wkakak, maklum anak kos-kosan heheh, tapi lain dengan ane walua merantau ane tinggal tempat tante ane jadi bisa dikatakan tetep hidup kayak di rumah sendiri heheh.

Acara makan-makan udah selesai dengan perut penuh dengan makanan, apalagi sehabis renang mana ane tadi hampir pingsan pula. Lah kok si master java ini kagak muncul-muncul ternyata eh ternyata dia lagi luluran, tapi bukan luluran kayak disalaon-salon gitu cuman muka dan tangan aja yang dikasih lulur heheh, katanya biar kagak item. Wkakkaka jadi ketawa deh oh ternyata temen q ini hehehhe. Ya tak apalah dari pada item hehehehe. Sekarang yang paling suskes mah dia, tinggal kita nyusul kapan ya.

Klo masalah luluran ada juga yang bikin ane jengkel bukan main gara-gara luluran. Yaitu saat ane mau nikah. Calon istri ane (sekarang udah jadi istri ane n udah sekarang lagi hamil tau) dia pergi luluran dari pagi sampai sore. Weleh yang bikin jengkelnya sih sebenernya telpon g diangkat-angkat. Lagian yang bisanya kemana-mana kasih tau ini kok g kasih tau. Telepon dirumah katanya lagi luluran sejak pagi. Wah jadi bingung dunk takut ntar ada apa-apa, apalagi besok mau nikah. Jiah............. jengkel banget deh. Akhirnya setelah acara luluran selesai dia telpon wah hati ane tenang walua sedikit jengkel sih.

Ini pengalaman ane tentang luluran, padahal bukan ane yang luluran hehehe. Tapi gara-gara ada yang luluran bisa jadi ceriat begini. Misalnya si master java ane tau ane tulis disini bisa-bisa dijitak deh kepala ane.

1 comment:

  1. ib, mbok ya sebelum di-publish, tulisannya itu dicek ulang, baca artikelmu jadi bingung.

    ReplyDelete