Friday, February 5, 2010

Teknologi Ramah Lingkungan

Wah klo masalah teknologi ramah lingkungan ini lagi rame-ramenya. Kemarin-kemarin baca berita di internet sudah mulai membahas teknologi yang lebih memperhatikan lingkungan, mulai dari industri otomotif dan sekarang teknologi komputer.

Bidang otomotif sekarang lagi intensif membuat mobil yang irit dan menghasilkan polusi yang amat sangat kecil, atau malah mencari alternatif menggunakan bahan bakar selain yang berhubungan dengan minyak. Mereka mulai menggunakan penggabungan antara minyak dengan yang lainnya klo di prius milik toyota menggunakan tenaga listrik. Klo g salah kemarin ane baca tentang super car produksi Tesla sudah menggunakan tenaga listrik yang katanya (atau mungkin sudah terbukti karena ada yang udah mencobanya) bisa menempuh 350 km dalam sekali charge tu mobil.

Tapi dalam kasus ini ane g bahas tentang otomotif tapi teknologi yang berhubungan dengan komputer dan yang berhubungan dengannya. Gara-gara sering ngaskus untuk ngisi waktu senggang, tapi ane kabanyakan di lounge sih. Nah pas seru-serunya ngaskus ada sesuatu yang menarik di situ ada salah satu TS (Thread Starter) yang ngebahas tentang inovasi baru tentang printer. Printer ini bukan sembarang printer gan ni printer karena menggunakan tintanya menggunakan pensil dan dapat di hapus.

Ini dia model printernya gan, cuman sayang ini masih berupa design, semoga aja bisa cepet diproduksi modelnya seru dan simple sih langsung aja monggo:


ntar klo cara kerjanya ane bikin post yang lain biar g panjang2 amat ni blog

Ni ane kasih sumbernya:
KASKUS
ni yang aslinya gan besok-besok mau bahas ni web ah:
yankodesign

No comments:

Post a Comment