Wednesday, February 3, 2010

Memancing eps 4

Nah kemarin sampek mana ya, sampek lupa. Mungkin nyampek di nentuin tgl makan-makannya ya biarin rada mengulang dikit gpp lah. Nah tgl untuk makan-makan sudah di tentuin tgl 16 januari 2010 (klo g salah lupa sih soalnya) setelah pulang kantor berhubung pulang kantor klo hari sabtu setengah hari yang dilanjut aja makan-makan hehehe..... Pas sudah di tentukan waktuny ada masalah lagi dua temen kantor harus menangani perusahan bos gede yang lain untuk pasang antivirus. Wala bisa kacau lagi ni acara.

Satu hari sebelum hari H, banyak wacana yang muncul dari temen-temen, mulai kalo acara gagal dan lain-lain, pokoknya hal-hal yang mungkin terjadilah. Keputusan satu hari seblum hari H, bahwa acara makan-makan untuk tgl 16 januari 2010 tetep berjalan di tempat pemancingan.

Hari H, sabtu 16 januari 2010 kerja seperti biasa sambil menunggu jam kantor selesai mengerjakan beberapa pekerjaan yang belum kelar. Tik..tok..tik tok jam menunjukkan jam 11:30 nih kok belum ada kabar dari 2 temen kantor ane, nah jadi tanda tanya besar dikantor bakalan jadi g ini. Untung temen sebelah ane punya inisiatif telpon temen ane, wala ternyata bisa n mereka sekarang siap-siap untuk berangkat.

Akhirnya acara makan-makan terlaksanan cuman di tempat makan di pemancingan sono cerita masih berlanjut. Setelah sampai disana (tempat makan + pemacingan) kita semua bingung cari tempat makan kok penuh semua ini wuih bisa gagal lagi ni. Setelah muter-muter dapat tempat juga.

Pesan makanan, wah ini dia yang ditunggu-tunggu pesan makanan. Menu yang kita pilih berupa 2 gurami bakar, 2 gurami goreng, 2 ikan patin bakar, 2 ikan patin goreng, dan 6 ekor mujair. Ok saatnya untuk di masak...

1 jam kemudian setelah menunggu-nunggu makanan yang udah dipesan kok g di anter-anter juga ya. Wah mana temen-temen belum pada makan siang, mana temen-temen sudah mempersiapkan diri dengan mengkosongkan perut mereka, klo diliat muka temen-temen kasihan deh. Akhirnya berhub g dateng-dateng ane samperin aja tukang masakany.

Setelah ane samperin akhirnya datang juga tu makanan, terbayar sudah kelaparan yang telah mendera heheheh hiperbola banget coy. Lumayanlah di kota yang udah gede gini masih ada tempat makan yang masih menyediakan pemandangan alam yang nyaman

heheh.. waktuntya pulang... hari yang sungguh menyenangkan plus kehujanan. Entar ane upload foto-fotonya tapi bukan ane yang foto tp temen ane yang lumayan bisa fotografi

No comments:

Post a Comment