Thursday, February 18, 2010

Istri Hamil sedang Sakit

Pengalaman baru yang ane alami, kemarin tiba-tiba istri tercinta yang sedang hamil sakit panas yang awalnya terlihat gejala flu dan batuk. Hal yang menjadi kendala takutnya terjadi apa-apa terhadap janin yang dikandungnya. Akhirnya keesokan paginya ane bawa kebidan yang biasa periksa dia.

Saat setelah diperikas dikasih obat yang tidak mempengaruhi perkembangan janin, ini bikin hati rada tenang. Saran yang diberikan g boleh makan nasi harus makan bubur weh ini yang rada pusing ni mana kagak bisa masak bubur. Dalam hati cari dimana ya ni bubur, untung inget dulu kalo mau berangkat kekantor punya langganan bubur ayam menuju kesasaran beli bubur.

Tempat bubur ayam...weih ternyata masih ngantri untung jalanan menuju tukang bubur ni lumayan lancar biasanya wuih mancet banget biasalah jam orang masuk kantor. Ngomong-ngomong masalah kantor ane kagak masuk ni hari hehehe ngurusi istri tercinta. Kembali ketukang bubur walah kok jadi jutek gini padahal dulu ramah. Ya udah langsung pesen aja bubur dua bungkus bumbunya sendiriin biar ntar siang bisa kemakan lagi.

Urusan bubur beres sekarang ambil uang buat jaga-jaga klo ada apa-apa nantinya. Ok urusan ambil uang beres sekarang meluncur pulang mengantarkan pesanan istri tercinta. Sambil mempersiapkan bubur yang udah terbeli buat nyonya siap-siap mau motong-motony ikan yang udah dipesan ama istri kemarin.

Persiapan beres makan buat istri udah tersaji tinggal bangunin n nyapin makan. Ternyata makin maja aja kalo sakit hihihihi. sesuap, dua suap dan hampir 3 suap terkahir kok udah padahal katanya enak hem yaudah ane makan tu sisanya hehehe. Sekarang potong-potong ikan dan bikin bumbu untuk makan malam (gpp lah walau masih siang persiapan buat malam biar g capek-capek). Wala beres sudah sekarang masak nasi goreng untuk makan siang ane. 10 menit kemudian nasi goreng sudah siap untuk di makan. Nyam-nyam waktunya makan, tapi klo liat istri kok gimana gitu kasihan ane.

Makan siang beres sekarang waktunya persiapan makanan istri untuk makan siang dan munum obat, jreg-jreg beres bangunin istri, "sayang waktunya makan n minum obat". Semua beres tinggal istirahat bentar ah...

Lah kok bagun-bagun istri ane kok udah bersih-bersih segala padahal badan baru enakan dikit buat kerja. Gimana to sayang sih ini jadi panas lagi to badan. Repot juga ya jaga orang sakit tu heheh mintany aneh-aneh padahal klo diturutin bisa tambah parah aja.

Benernya ni hari masih belum sehat ane tinggal kerja moga-moga istri ane kagak apa-apa. Mudah-mudahan g aneh-aneh bersih-bersih or nyuci. Ane bisa kok sayang g capek or apa yang penting sekarang kamu dan janin kamu sehat itu aja. Jadi Bapak rumah tangga juga engga apa-apa asal kalian berdua sehat.

Akhir tulisan ini semoga kamu cepat sembuh dan ceria seperti hari-hari bisanya hehhe. Amin

No comments:

Post a Comment