Sunday, February 7, 2010

Ikan asin vs Pizza

vs







Udah pada pernah makan pizzakan. Nah kemarin ane ama keluarga ane habis jalan-jalan dari suramadu pulangnya bawa macam-macam makanan khas madura, salah satunya ikan asin. Pulang dari madura melalui suramadu pingin cari makanan yang murah n nikmat tentunya.

Katalog rumah makan yang dituju udah ditangan, mulai WAPO di deket kampus UNAIR B dan warung yang g jauh dari sana juga yaitu warung SLAMET. Kedua rumah makan itu udah jadi incaran, harga disitu dengan harga murah dengan menu yang enak dengan porsi gila. Bayangin aja (ntar klo kepingin jangan salahin ane) nasi goreng untuk sekali pesan bisa buat 3-4 orang. Bayangin klo satu orang makan rasanya perut mau meledak wkakakaka.

Nah karena berhubung ada perubahan acara dan klo balik kesana maka akan memakan banyak waktu, padahal mau lanjut kemalang. Setelah cari alternatif lain yang sejalan dengan arah rumah ane (bukan rumah ding kos-kosan) maka paling deket beli pizza aja deh, cepet g pake lama.

Akhirnya kebeli juga tu pizza lumayan lama juga ngantrinya. Anehnya ane liat orang pada makan pizza kok tiba-tiba perut ane kenyang seketika. Klo diinget yang dulu-dulu kalo liat orang makan pizza bawaan tambah lapar, mungkin sekarang udah g cocok makan pizza kali lebih enakan makan saladnya dibanding pizza.

Pizza udah ditanggan oke lanjut pulang kerumah ane, sampek dirumah turunin barang-barang bawaan ane termasukk pizza dan ikan ikan asin (heheh mirip kucing ane doyan makan ikan asin wkakakka). Nah setelah makan-makan pizza adik ama bokap n nyokap lanjut kemalang nah ane n istri ane enggak ikut.

Waktu makan malam tiba, belum punya lauk untuk makan malam, masih ada pizza tapi kok bosen rasanya. Eh inget ama ikan asin yang dibawa dari madura, goreng dah dengan sambel bawang dicampur minyak dikit biar rada enak. Wuih enakan ini ternyata dibandingin pizza menurut ane, cuman sayang ada yang bilang jangan banyak-banyak ikan asing kurang baik menurut kesehatan...

Jadi menurut ane makanan indonesia walau hanya ikan asin jauh lebih enak dari makan lain (klo menurut orang itali tentu lebih enakan pizza dari pada ikan asin wkakakakak). Yah harap maklum lidah orang asia gan xixixixi

No comments:

Post a Comment