Wednesday, May 5, 2010

Tindik Telinga


Tindik telinga jadi topik yang ane ingin bahas kali ini. Berhubung anak ane yang baru lahir kemarin adalah cewek yang cantik heheheh jadi perlu di beri tanda klo dia seorang perempuan nantinya maka perlu di beri anting-anting. Nah pas hari selasa kemarin anak ane plus istri ane check up lagi ke rumah sakit. Istri ane cek jahitan setelah melahirkan, walua normal masih aja perlu jahitan, sedangkan anak ane di imunisasi BCG sekalian di tindik telinganya.

Wah benernya g tega klo denger bella nangis saat di tindik, pernah terpikir ntar-ntar aja klo gede tapi setelah pikir panjang sekalian aja di tindik ntar gedenya biar g terlalu sakit deh. Berhubung ane di surabaya sedangkan anak dan istri dimadiun, ane bisa tau dari cerita dari istri.

Rencana awalnya sih mau dianterin ama papa mama ane, awalnya begitu karena ibu mertua ane maih masuk kesekolah, maklum beliau seorang guru. Nah pas sehari sebelum check up ternyata ibu mertua dikabari bahwa beliau hari selasa libur jadi bisa mengantar istri dan anak ane. Akhirnya mama n papa ane di kabari g usah nganter dulu besok aja saat checkup si bella kedokter tulang.

Pagi jam 10 pagi berangkat pamit keane untuk checkup dianter sama ibu mertua sama adik sepupu ane. Wuih ternyata prosesnya sampek jam 1/2 2 siang, wuih untung bukan mama n papa yang nganter kasihan beliau karena klo dibandingkan dengan ibu mertua lebih sepuh mama n papa, apalagi mama kakinya kena pengapuran jadi g bisa lama-lama duduk dan kecapekan.

Pulang kantor dan sudah masuk kos ane telepon istri pingin dengar cerita si bella tadi di rumah sakit di imunisasi dan di tindik telinganya. Wuih dengar saat di imunisasi g tega dengernya klo harus di suntik tapi g separah waktu ditindik telinganya, nangisnya bentar waktu di imunisasi sedangkan waktu di tindik untuk pasang anting-anting lebih lama dan keceng. Ibu mertua dan istri ane sampek g tega liatnya untung g ada ane, bisa-bisa ane ikut nangis wa..........wa........

Kata istri ane si bella sekarang lebih cantik setelah dipasang anting-anting. Cuman sayang ane belum punya foto si bella saat sudah dipasang anting baru sabtu ini ane baru pulang wah..sabar dulu dan nahan kangen. Bella jadi anak yang manis, pinter dan jangan rewel dulu ya papa masih cari nafkah buat bella ya sayang.

No comments:

Post a Comment