Sunday, May 16, 2010

Susahnya Setting GPRS Simpati di 2730

Beh....edan kemarin ditawarin temen untuk pake simpati, cepet buat internetan pake mobinity. Nah berhubung tertarik untuk coba pake, akhirnya ane beli perdana simpati yang 5000 bukan yang M@X. Sebelumnya ane sih pake 3 lebih enak dan lebih murah buat telepon untuk sesama dan kemana saja termasuk lebih murah menurut ane, mana dapat bonusan yang lumayan gede 3x dari dari pengisian pulsa.

Nah pada awal penggunaan 3 sih enak tinggal pasang kartu internetan dari Hand Phone tinggal klik ini klik itu beres. Nah berhubungan penawaran yang menarik tadi jadi ane punya 2 nomor satu 3 dan satu Simpati. Lah saat penggunaan Simpati ini kok ribet banget ya harus ini itu, daftar ini, daftar itu g user friendly banget deh. Mau pake GPRS aja harus sms ke 3636 untuk aktifkan, bener-bener ribet dan pada akhirnya tetep aja g jalan internetnya.

Bueh gimana ini cari di forum-forum juga g nemu settingan buat HP ane weh.... gimana ini????. Ada yang sarankan di forum dan baca-baca webnya Tel*k*ms*l untuk minta settingan GPRS untuk HP ane lah kok tetep g bisa, piye to iki, mana perdana udah mahal yang isi 5000 aja di jual 15000 bujuh buset edan. Wis ah kapok ane coba-coba yang g jelas gini tak kirain semudah seperti yang lain ternyata dengan harga yang lebih mahal dengan iklan yang genjar g menjamin kemudahan yang ditawarkan. Seperti yang ane bilang mau pake fasilitas ini harus daftar itu, mau pake yang lain harus daftar lagi. Wah benar-benar menjengkelkan.

Wah apa Simpati tidak support dengan HP ane ya?? Padahal ane coba pake yang lain, kapan hari pake Indos*t g ada masalah tinggal masukkan jalan deh. Benar-benar pusing jadinya.

Akhirnya ane sampaikan uneng-uneg ane disini sapa tau ada yang tau buat setting GPRS simpati di NOKIA 2730 Classic.
-Ane udah coba sms ke 5432 minta settingan tetep g jalan
-Ane aktifin GPRS ke 6616 tetep g bisa
-Ane aktifin 3G ke 3636 juga g bisa
Soalnya ane masih penasaran ama ni kartu bener-bener ribet, klo ada yang bisa kasih tau ane ya cara-caranya step by step taruh mari ya gan. Makasih sebelumnya

No comments:

Post a Comment