Monday, May 24, 2010

Sabtu Libur

Weh sesuai dengan judul sabtu libur, pinginnya sih tapi di tempat kerja ane sekarang hari sabtu masuk setengah hari so benernya g jadi masalah. Masalah ini muncul saat anak pertama ane lahir waktu yang dihabiskan dengan anak ane jadi kurang, mana berjauhan ane di surbaya dan anak dan istri di madiun.

Waktu tempuh juga lumayan lama paling cepet 3,5 jam dan paling lama 4 jam. Wuih lama juga, klo ane pulang kantor dihari sabtu jam 1 sampai diterminal sekitar jam 1/2 2 dan busnya berangkat jam 2 sampek di madiun pas magrib jam 1/2 6 sampai disana. Besoknya jam 5 sore sudah balik lagi ke surabaya. Ceritanya disana cuman bisa liat anak ane siap-siap tidur dan bagun tidur aja mau bercanda dan menghabiskan waktu dengan keluarga hanya bisa maksimal 2 jam saja.

Benernya sih ada sisa banyak sih cuman buat istirahat capeknya minta ampun, badan ini rasa capek banget. Tapi anehnya seperti cerita ane sebelumnya rasa itu hilang saat melihat tingkah polah anak ane yang masih bayi. Tapi diwaktu akan balik kesurabaya eh rasa capek tiba -tiba muncul entah dari mana datangnya.

Andai saja hari sabtu kantor ane libur waktu yang bisa dihabiskan dengan keluarga bisa dibilang lebih dari cukup. Hari sabtu bisa seharian dirumah dan hari minggu bisa setengah hari dengan keluarga tentunya. Beda jika hari minggu saja libur, 2jam di hari sabtu dan minggu tak sampai setengah hari paling 6 jam saja, 6 jam lagi habis buat persiapan dan istirhat, tapi itu yang bisa ane rasakan. Walau sedikit tetep ane syukuri sudah dikasih waktu dengan keluarga.

Harapan ane ini semoga bisa terlaksana dan terkabul, semoga ane dapat pekerjaan yang dekat dengan keluarga ane dan bisa menghabiskan hari sabtu seharian penuh dengan keluarga.

No comments:

Post a Comment