Monday, May 31, 2010

Amnesia 1/2 jam

Bener-bener pengalaman yang sungguh aneh. Kemarin rencana mau balik ke surabya naik bis, sebelumnya ngater adik dulu ke stasiun dia milih naik kereta api. Sampai di terminal dengan santainya bayar peron langsung menuju tempat pemberangkatan.

Bis yang ane tunggu-tunggu rupanya sudah dateng dulu AC Ekonomi. Saat akan naik kedalam bis ternyata kondisinya udah penush berhubung ane mampu berdiri di bis cuman maximal cuma 1 jam setelah itu bisa jadi perkara nanti. Bisa lemes dan repotin orang lain jadi terpaksa nunggu bis yang di belakangnya.

Saat menunggu bis yang lain eh ketemu temen ane, Wala jadi deh ngobrol walau g sampai 5 menit. Konyolnya ingetnya temen ane temen satu SMA wkakakkak. Ane tanya dia kerja dimana di STIKOM. Berhubng ingetnya temen SMA jadi surprise dunk ane, ane cerita dulu ane dulu pernah kuliah disana, ni temen ane mulai rada curiga jangan2 ane bener-bener lupa.

Pikirian ane sih masih belum sadar juga, bis yang selanjutnya datang, ada 2 bis yang satu non AC dan satu AC. berhubung yang AC penuh ane pilih non AC tentunya, mengingat kondisi badan ane yang cuman mampu berdiri max 1 jam. Nah temen ane ini ikut yang AC dan tentunya berdiri. Jadi terpisah deh.

Coba bayangin klo g berpisah bisa-bisa ane udah di bilang gila, wkakakakkaka. Ane baru sadar setelah 1/2 jam berlalu dan sudah dalam bis. Baru inget itu adalah temen kampus ane, di bis pun ane ketawa-ketawa kecil mengingat kejadian yang cukup konyol bagi ane. Besok lgi klo ketemu bisa bilang apa lagi ya,,,,,,

Parah juga ingetane sekarang.............wuih.......bener-bener payah.

No comments:

Post a Comment