Tuesday, May 25, 2010

Kecanduan Download & Internet


Wah ini bener-bener terjadi ama ane, kecanduan download. Hampir semua tool yang ada yang ditawarkan secara freeware hampir semua ane download entah apa kegunaannya. Mulai dari optimizer computer, sampai optimizer browser. Klo optimasi browser sih masih ada manfaatnya sih kadang klo jaringan lagi lambat bisa dipake, apa lagi klo pagi mozilla yang penggunaan memory yang yang cukup gede.

Sekian banyak tool yang pernah ane download banyak yang tidak terpakai. Bisa dikatakan hampir 70% dari tool dan beberapa movie yang ane download banyak yang tidak terpakai atau pun tertonton. Klo ada yang terpakai pun mungkin coba-coba dan klo ada film yang terdownload tapi tidak semua nya tertonton itu juga disebabkan waktu yang ada kecuali film yang benar-benar menarik ceritanya yang ane tonton, semacam film perang dunia kedua dan acton comedi, tapi kebanyakan sih film animasi.

Hal ini terjadi karena adanya internet murah yang kapan hari ditawarkan oleh temen ane jadi tiap pulang dari kantor, nyalain laptop trus cari film atau tool habis itu download sambil istirahat. Kadang istri ngomel juga klo ane begitu tiap pulang kantor heheh soalnya jatah waktu untuk istri jadi berkurang heheh.

Sejak internet murah yang ditawarkan temen ane sudah tidak ada lagi, praktis kecanduan ane terhadap internet dan yang paling utama download bisa berkurang banyak. Praktis waktu sehabis pulang kantor benar-benar digunakan untuk istiahat hehehe, apalagi sekarang ane jadi bujangan lagi.

Ternyata g baik juga ya terlalu banyak download akhirnya banyak yang tidak bisa dipakai dan banyak film yang tidak tertonton. Finally jadi menuh-menuhin harddisk aja wkekekekek. Benar juga saran yang mengatakan apapun yang berlebihan tidak baik.

No comments:

Post a Comment