Tuesday, May 25, 2010

Bujangan Again!!!

Jadi bujangan lagi deh. Walau udah menikah hampir 1 tahun bulan juni bulan depan, sekarang kembali jadi bujangan lagi hampir kurang lebih 3 bulan deh ane alami. Jadi apapun sekarang harus dilakukan secara sendiri lagi, baik itu cuci, strika dan bersih-bersih.

Bujangan ini mah bukan bujangan biasa, bujangan saat ini dikarenakan istri ane harus pulkam alias pulang kampung karena persipan melahirkan dan setelah proses melahirkan. Tapi entah sampai kapan ane jadi "bujangan" bukan dalam arti yang sebenarnya. Bujangan di kala diperantauan dan jadi seorang suami dan ayah yang baik saat pulang kampung. Meskipun dalam tanda kutip ane bujangan tetap saja tanggung jawab sebagai suami dan yang yang baik harus bisa dijaga.

Tapi sekarang bisa merasakan juga bagaimana beratnya seorang istri dalam mengatur rumah tangga, mulai harus belanja, memasak dan cuci pakain. Benar-benar berat, tau sih ane kemarin mah bagi tugas klo istri lagi capek cuci baju bersih-bersih tempat kos ane yang lakukan biasanya sehabis pulang dari kantor atau saat akan berangkat kerja. Sekarang semua di handle sendiri.

Semua ada sisi positifnya bagi ane, badan ane sekarang bisa agak kurusan karena banyak olah raga tiap harinya mulai dari bersih-berish sampai masak untuk makanan ane tiap harinya. Dulu tenang ada yang masakin sekarang jadi putar otak besok mau bikin menu masakan apa hehehe.

Sisi negatifnya sekarang jadi gampang capek dan klo ada masalah yang perlu support dari istri jadi susah deh. Rasa kangen yang besar kadang bikin semangat hidup jadi down, terkadang jadi malas buat melakukan sesuatu jadi sekarang mau berangkat kantor aja jadi molor heheh. Akibat kurang konsentrasi ni jauh dari istri. Untungnya tidak terbawa sampai kantor.

Bujangan oh bujangan........moga-moga ane bisa nyusul pulkam ktempat istri. Amin3x

No comments:

Post a Comment