Monday, May 24, 2010

Semoga menjadi Kenyataan


Harpan dan harapan itulah yang dimiliki manusia termasuk ane didalamnya. Harapan menuju kehidupan yang lebih baik, lebih sejahtera dan memberikan ketenangan bagi keluarga ane.

Harapan-harapan yang ane tulis beberapa hari lalu semoga menjadi kenyataan, entah besok, hari ini or beberapa hari kemudian terwujud. Harapan pertama ane adalah nisa kembali kekampung halaman dan mendapatkan penghasilan yang bagus disana. Lagian disana keluarga ane berkumpul jadi konsentrasi untuk bekerja jauh lebih baik walua sekarang bisa membedakan mana prioritas yang harus di dahulukan. Rumah ya yang dipikirkan hanya masalah yang ada dirumah jangan sampai masalah kantor dibawa kerumah kecuali ada telepon penting dari kantor. Begitu juga sebaliknya.

Harapan yang lain bisa memberikan waktu yang lebih bagi keluarga, baik istri maupun anak. Saat ini hanya melalui telepon untuk melepas kangen dengan anak dan istri semoga kedepannya bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung setiap hari tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Semoga harapan-harapan ini bisa terkabulkan dengan Sang Pencipta Seluruh Alam Semesta. Amin3x, finally akhirnya ane harus semangat untuk mewujudkan semua harapan ane mulai hari ini. Semangat.....................................

No comments:

Post a Comment