Monday, October 4, 2010

Cuapek n Pegel2

Bener-bener baru ngerasain capek dan pegel-pegel yang rasanya sehari libur enggak hilang-hilang. Rasanya ni badan bawaannya pingin istirahat sambil berbaring heheheh. Yah ini mungkin efek hari sabtu dan minggu kemarin. Dua hari yang cukup melelahkan bagi saya.

Ya hari sabtu kemarin ada acara lamaran adik saya ke Malang walua cuman satu hari, yang bikin capek sih perjalanannya aja bayangkan Surabaya Malang yang biasany ditempuh 1 jam bisa menjadi 2 jam, mana kemacetan juga mempengaruhi kondisi psikologi dalam berkendara.

Berangkat ke Malang pukul 08.00 wib sampai disana sekitar jam 11.00. Wuih baru ngalami dari awal perjalanan dari surabya sampai malang padat lancar. Maksimal kecepatan yang bisa diperoleh cuman 60 km/jam padahal klo lancar kecepatan rata2 80 km/jam. Apalagi klo udah masuk porong bisa satu jam lebih disitu. Maksimal kecepatan cuma 20 km/jam selepas situ sih lumayan lancar.

Nah berhubung acara lamaran yang banyak sekali acaranya yang pertama ya tentu saja lamaran, trus sorenya harus kelawang liat rumah baru adik saya yang udah disiapin ama calon mertuanya. Perjalanan kerumah calon istrinya adik pun jalannya tidak selancar biasnya. Sedikit banyak tau soalnya dulu sering main kemalang kalo malam mingguan. Nah ini perjalanan yang harusnya 15 menit sampai tujuan eh malah jadi 1 jam perjalanan wuih rasanya kaki ini pegel g karu-karuan.

Tumben-tumbenan juga daerah dinoyo malang macetnya segitu parahnya. Selidik punya selidik ternyata lagi ada wisuda didaerah dinoyo situ, oalah ini to penyebabnya cek.cek..... terobati sedikit ni perasaan penasaran kok bisa semacet itu. Finaly nyampek juga di tempat calon istri adik, acara lamaran lancar, lanjut kelawang. Weh lo kok di arjosari ya macet sampek singosari jadi stress ni pikiran wa.............. mana jalannya lambat sampek sana jam berapa hiks..hiks.....

Jam 16.30 sampek juga dirumah baru yang sudah dipersiapkan, yah intinya disini sih mau kasih tau lokasi yang bsk mau ditinggali hehhe. Asik juga tempatnya viewnya langsung menghadap gunung mana udaranya seger hehehe, tempatnya asik buat vila. Sekitar setengah jam berada disana sambil istirahat sebentar akhirnya melanjutkan perjalanan balik kesurabaya.

Perjalanan baliknya ini juga bikin capek banget dari jam 5 sore baru masuk sidoarjo jam 8 malam. Edan yang bikin macet itu mulai dari bundaran apolo sampe pasar porong hampir 2 jam g isa ngapa-ngapain disitu. Akhrinya sampek rumah jam 21.30 malam.

Weh mana bsk masih di jemput ortu buat kesodara yang di Sidoarjo n liat tanah yang buat bangun rumah. Ternyata dan ternyata sodaranya lagi ke rembang heheh langsung deh balik kerumah wkakak. Ternyata g jadi istirahat di ajak beli mobile phone ama adik dari jam 13.00 sampek jam 18.00 baru nyampek rumah. Trus baru diantar jam 20.00 balik ke kontarakan mana besok ngantor. Wa...capek dan pegel semua ni badan hiks..hiks.. ni hari masih terasa pegel2

No comments:

Post a Comment