Sunday, October 17, 2010

Massage alias Pijet kang

Setelah sekian lama badan ini tidak di pijat atau massage selama kurang lebih 2 tahun, baru kemarin sabtu saya memanggil tukang pijat kerumah. Wah bener-bener nikmat rasa badan ini enteng bukan main. Mau polah tingkah macam bagaimana pun terasa nyaman. Otot-otot yang dahulunya kaku jadi terasa nyaman.

Awalnya sih saya ditawarin ama istri untuk pijet sih enggak mau, alasan saya sih klasik belum nemu tukang pijet yang bener-bener ngerti urat. Bukannya hilang capeknya malah sakit semua. Nah berhubung sudah didesak dan tukang pijetnya sudah datang ya terpaksa saya mengikuti keinginan istri.

Sentuhan pertama dikaki, wa..........rasanya sakit banget kayak digiles ama barang yang segede gaban. Tapi kok lama-lama jadi enak ya, otot-otot kaki yang awalnya kaku dan rasanya capek sekali menjadi lebih nyaman dan enteng.

Kedua adalah punggung ini yang rasanya jauh lebih sakit dari kaki. Saya pun bisa denger kretek..kretek bukan berarti ada yang patah, melainkan otak saya kata tukang pijatnya sekeras batu. Tukang pijatnya pun sampai bertanya sudah berapa lama tidak pijat kok rasanya mijat batu.. wkakka dalam hati asem badan saya dibilang batu hehe. Wajarlah hampir dua tahun ini belum meregangkan otot badan dengan pijat heheh.

Jujur ya klo dua tahun itu belum sama sekali di pijat oleh ahli pijat, padahal tiap hari kaki ini dipijat ama istri cuman sekedarnya saja, untuk menghilangkan rasa pegal-pegal saja. Anehnya setelah dipijat keesokan harinya udah capek lagi rasanya. Mungkin otot-otot saya ini sudah terlalu kaku, sehingga klo dipijat biasa saja tak akan hilang rasa pegal-pegalnya.

Ehm....ternyata g salah istri saya memaksa untuk pijat, dan g salah pilih tukang pijatnya bener-bener tau urat dibadan ini. Rasanya hari ini jauh lebih plong dan fresh dari pada sebelumnya. Waktu pijatnya pun kurang lebih satu setengah jam tergantung dari body badan kita kurus atau gemuk dan seberapa parah tingkat ketenggangan otot badan kita.

Untuk harga yang dipatok pun relatif murah yaitu dua puluh lima ribu rupiah. Ya termasuk murah dibadingakan dengan pijat-pijat yang lainnya hehehhe.

No comments:

Post a Comment