Friday, October 15, 2010

Pelupa dan hilang konstrasi

Penyakit pelupa itu bener-bener bikin jengkel juga sih sebenernya. Akhir-akhir ini penyakit pelupa ini menghinggapi diris saya. Jadi saat dibutuhkan untuk harus melakukan sesuatu jadi binggung mau ngapain aja, padahal penting banget.

Hal yang paling bikin kepala makin pening jika hal yang terlupakan tadi di coba untuk mengingat-ingat. Rasanya itu harus segera di temukan ampek kadang bikin hati panas saja. Pernah suatu kejadian saat membeli obat, sudah didepan penjualnya walah malah lupa obat apa yang akan dibeli.

Lain lagi saat ini, benernnya hari ini mau ngupdate blog dengan judul apa gitu kok juga g inget jadi malah bikin kepala peningg. Akhrinya jadi nulis judul pelupa deh wkakakakka.

Pelupa ini apa gara-gara kecapekaan ya dan kurang istirahat. Istri saya juga bilang bahwa saya akhir-akhir ini juga rada juga susah diajak konstrasi dan klo diajak ngomomng kurang memperhatikan orang yang diajak ngomong. Terlebih lagi kemarin saat ngopy data dari harddisk ke flashdisk ternyata datanya belum tersimpan didalamnya. Saat itu saya yakin bahwa data sudah masuk kedalamnya. Bueh bener-bener jengkel deh klo sudah kayak gini.

Waah saya berharap cepet sembuh deh, bisa-bisa saya menyusahkan orang lain dan diri saya sendiri tentunya.

No comments:

Post a Comment