Tuesday, May 28, 2013

Wanita modern lebih terbuka dalam segala hal

Wanita jaman sekarang jauh lebih terbuka dan blak-blakan dari pada jaman ane waktu SMA. Terbuka dalam hal apa saja, semisal terbuka pahanya, terbuka belahan dadanya dan lebih parahnya lagi di blak-blakin di depan umum.

Pemandangan semacam ini hal lumrah yang bisa di lihat di sepanajang jalan atau malah lebih parah klo lagi ngemall wuih kaum adam macam saya ini di pertontonkan secara gratis...tis..tis.. tanpa bayar mahar untuk melihat tu aurat kaum hawa. Gimana g gratis la wong mereka jalan-jalan ke mall or naik sepeda motor pada pake celana "hot pant" apalagi yang di mall lebih parah lagi. Parahnya di mana coba hayo...? parahnya udah pake hot pant di tambah pake pakaian "you can see". "You can see" my ketek dan tali bh, untung-untung bisa liat warna bra. 


Nah klo sudah gitu klo mata kaum ada pada jelalatan liatin pemandangan gratis, muncul lah protes dari kaum hawa dengan bilang "ngapain liat-liat, jaga tu mata", lah apa g nyadar bagaimana mereka berdandan, seperti tak memakai baju aja. Bisa di bayangin lagi naik tangga berjalan depan ada cewek pake baju "you can see" plus celana hot pan trus kita ada di belakangnya apa kepala kita harus nunduk, bisa-bisa jatuh sampek unjung tangganya. Bisa jadi kita g melihat situ yang ke g-e-r an merasa di pandangi tubuhnya. Nah bisa jadi protes "Tubuh2 gue, terserah mau pake apa" nah klo udah keluar jurus pamungkas macam ini mau jawab aja.

Lebih gilanya lagi buanyak cewek yang suka memamerkan tubuhnya di jaringan sosial, macam facebook, twitter dan lain-lain. Klo ane sekilas baca-baca n liat-liat sekalian mentelusuri kebanyakan mereka ingin dilihat dan dinilai bentuk tubuhnya dan banyak lagi,bisa jadi untuk bisnis juga. Bisnis makanan burung wkakakkak macam tu yang kena kasus ama Fatanah. Parahnya lagi ane temui yang berhijab atau berjilbab, lagi buka-bukaan, wuih parah dah.

Klo ane milih cewek or wanita yang di jadikan istri tentunya yang mempunyai perilaku yang baik n santun yang jadi contoh yang baik bagi anak-anaknya. Klo mereka buka-bukaan untuk suaminya ya wajar sudah sah n g diobral sembarangan tempat heheh. Lebih hebat lagi adalah laki-laki yang bisa merubah sikap wanita yang ane bahas menjadi mutiara yang berkilau di mata masyarakat.

Buat kaum hawa harga lah dirimu jangan kmu rendahin diri kmu sendiri dengan tingkah polah mu dengan pakaian mu yang wuih bikin jantung kaum adam semacam ane dag-dig-dug, macam hot pan, you can see, v neck yang kliatan belahan gunung kembar mu. Maaf-maaf ya, dan jangan salahkan kaum adam klo jalalatan liat tubuh kmu karena pakaian mu yang "sopan" itu.

No comments:

Post a Comment