Tuesday, May 21, 2013

Mesin Waktu.....

Kemarin habis nonton film "Looper" biasa bintang filmnya sih jagoan die hard sapa tu si botak bruce willis. Cerita sih rada g ngeh pada awalnya akhir saat endingnya sih baru tau oo.. gini to maksudnya.

Alkisah ada seorang yang tugasnya ngebunuh orang dari masa depan yang katanya sih dia orang jahat. Ternyata eh ternyata dia juga menjadi target untuk dibunuh dimasa depan dan yang harus ngebunuh dirinya adalah dia pada saat ini. Ceritanya sih dia yang akan datang kembali ke dia yang ada masa sekarang. Bingungkan ane juga bingung wkakak.

Cukup bahas ni film karena ane mau bahas teknologi mesin waktunya dan oh ya ada yang ketinggalan klo juga di ceritakan manusia punya telekintek (bener apa g tulisannya), sekalian kita bahas sesuai dengan imanjinasi ane ya. Ada yang ane g ngerti kenapa orang yang jahat di masa depan harus di bunuh pada saat sekarang, bukannya lebih enak cari bibitnya dimatiin saat belum jadi jahat di kemudian harinya kan beres. Klo begini g bakalan jadi tu film bung hehehe.

Klo bahas mesin waktu jadi ingat di forum-forum yang bahas ada orang dari masa depan dengan  nama jhon titor or apalah yang katanya dia adalah seorang time travel yang tujuannya mau ambil prototipe kompur IBM yang keluaran tahun berapa gitu. Nah klo beneran ada mesin waktu enak dong kita tinggal masuk mesin waktu ngerubah nasib kita waktu dulu. Masih inget g kayak film Back to Future ada salah seorang beli majalah tentang sejarah olah raga and di kasih tu majalah ke dirinya waktu dulu, dan akhirnya dia jadi kaya raya karena menang taruhan.

Mesin waktu klo bener-benar tercipta bisa bikin kekacauan menurut ane, kenapa? coba lo bayangin ane orang jahat g suka sama sapa tinggal aja balik k masa lalu cari musuh ane tinggal deh di piting masukin jaban balik lagi masa depan beres. Nah klo punya mesin waktu adalah suatu negara bisa jadi dia bisa hancurkan suatu negara dengan merusak masa lalu. Bisa-bisa ni dunia chaos gara-gara mesin waktu.

Nah ada juga dari tu film tentang orang yang punya kekuatan kayak maghento dari x-man yang bisa bikin orang hancur badannya dengan kekuatannya. Weh klo semua manusia punya tu kekuatan bisa-bisa tiap hari ada perkelahian dan banyak berita yang isinya ngeri-ngeri. Semoga saja semua itu hanya ada dalam film klo bener jadi kenyataan g bisa bayangin deh gue.

Menurut ane mesin waktu lebih buanyak efek negatifnya dari sisi positifnya. Kenapa kok gitu?? ya lo bisa liat sekarang lebih banyak orang yang jahat dari pada orang baiknya. Banyak juga orang yang ngakunya beragama tapi kelakuannya kayak hewan.

No comments:

Post a Comment