Sunday, May 12, 2013

Mie Ayam Kalasan Surabaya


Pertama makan mie ayam kalasan ini saat kuliah bersama teman-teman kampus. Awalnya cuman dia ajak dengan janji kmu pasti akan ketagihan kayak si roni kata temen ane. Awalnya sih masak sampek segitunya mie ayam bisa bikin nagih karena enaknya, dalam hati sih paling mie ayam gitu-gitu aja.

Ok hari dan jam sudah di tentukan setelah setelah selesai kuliah kita menuju kesana. Ehm setelah sampek di lokasi kalian bakalan heran, tempatnya sih g sepesial banget sih malah menurut ane sedikit kotor. Tapi jangan tanya pengunjungnya banyak banget sampek ngantri tempat duduk. Harga mie ayam saat itu 5000 sudah sekalian es tehnya, klo minuman lain g pernah coba sih heheheh.

Porsi mie ayamnya lumayan banyak, satu mangkuk penuh plus dengan ayamnya. Rasa yang dihasilkannya pun dari lindah saya sih enak n bikin nagih wkaka. Rasanya klo cuman makan semangkok kok kurang rasanya.

Lokasinya sih di masuk jl. indrakila dan deket pengkolan jl. kalasan. Makanya sama temen-temen disebut mie ayam kalasan, padahal nama aslinya Mie ayam sumber rejeki kalo g salah nama wkakka(maklum lupa ingetnya cuma mie ayam kalasan).

Mie ayam ini bukanya dari jam 10 pagi ampek rata-rata jam 3 sore dah habis. Klo kalian suka mie ayam n lagi di surabaya coba deh mampir heheh. Lokasinya jl. Indrakila dan deket pengkolan masuk ke jl. kalasan.

No comments:

Post a Comment