Monday, May 20, 2013

Bebek Trimurti

Bebek Trimurti ini merupakan bebek favorit ane klo dulu lagi kumpul-kumpul ama temen-temen kampus. Awal mula kenal makanan bebek goreng sih disini, biasa anak kampus dulu bawaannya selalu kuliner. Temen ane kasih info ada bebek goreng enak deket sekolah trimurti harga lumayan murah waktu itu. Klo ditanya harga saat itu sih udah lupa.

Ceritanya sih taunya habis jalan-jalan di mall TP pada kelaparan, ada salah satu temen ane nawarin nyoba bebek yuk deket sini. Oke kita menuju kesana, tempat makan biasa kaki lima dan waktu itu harus ngantri pula. G pake tenda langsung langit klo ujan paling pada lari semua wkakakka. Untungnya waktu itu lagi musim kemarau heheh.

Ok kembali ketopik bebek ini sekarang lokasi udah pindah dari tempat semula, sekarang berada di belakang ina hotel, klo di tanya jalannya sih ane g tau. Klo dari balai pemuda masuk ke jalan ketabang kali, belok kiri langsung naik jembatan trus belok kiri lagi setelah itu letaknya depan deler honda n tepat di belakang hotel ina kliatan jelas tendanya di sebelah kanan. Paling gampang banyak yang parkir sepeda motor deket deler hondanya.

Penilaian ane tentang bebek ini:
1. Bebeknya renyah dan bumbunya meresap
2. Serundengnya enak
3. Sambelnya enak
4. Nasinya sih agak keras

Tempat:
Lebih bersih dari tempat yang pertama dan lebih teratur
Harga sih ukuran kantong mahasiswa.




No comments:

Post a Comment