Sunday, April 18, 2010

Tanda Stress kah??


Wah akibat beberapa hari ditinggal istri karena mau melahirkan jadi ane tinggal sendirian deh di kos2an. Seperti cerita yang lalu semuanya ane kerjakan sendiri, mulai dari masak, cuci, strika, dan tentunya bersih-bersih. Minggu awal-awal sih g ada masalah di ane, karena menemukan sesuatu yang baru, tapi kelama-lamaan kok badan sakit kabeh ya mana tiap minggu harus pulkam heheheh, ngurusin istri tercinta.

Tapi beberapa hari ini udah mulai kerasa aneh di diri ane mulai mudah marah, kadang klo liat yang rada sedih dikit aja langsung bisa nangis tapi tiba-tiba bisa dengan berubah kondisi emosi. Apakah ini kondisi jiwa dan badan mulai terkendala stress yang ringan?. Klo mau cari di google harusnya bisa cuman males ane lagi kumat.

Yah klo bener-bener gejala yang ane alami adalah Stress bagaimana cara menghadapi ya?? mungkin ane perlu banyak istirahat yang banyak. Masalah istirahat yang jadi kendala dalam hidup ane pulang kantor benernya pingin istirahat cuman klo liat ruangan kotor g betah liatnya kadang baru mau maghrib baru selesai, setelah itu memasak suatu hal yang ane suka klo g lagi capek hehehe.... hbs itu KO deh badan.

Padahal hari ini aja masih ada cucian yang masih belum selesai. Yah semoga ane bisa mengatasi stress ini, atau apalah yang intinya sesuai judul, karena apa yang ane rasakan saat ini begitu adanya. Ehm akhir-akhir ini ane banyak curhat ane yang isinya mengeluh harusnya ane banyak bersyukur.

No comments:

Post a Comment