Sunday, April 25, 2010

Pengalaman Balik Kemadiun


Heheh...biasa setiap hari sabtu sekarang ane sering bolak-balik Madiun Surabaya, pan istri ane sekarang lagi dimadiun buat persiapan melahirkan umur kandungan saat ini 9 bulan berapa harinya lupa heheh. Hari sabtu ane masih masuk kantor jam 13.00 baru pulang dari kantor berharap tidak hujan kali ini. Biasanya ni tiap ane pulang kantor pasti kehujanan, biar seger kali hehehe.

Tapi sebelumnya di kantor dapat rejeki makan siang heheh asik lumayan lah mana hari sabtu ane kagak pernah masak soalnya kebutu pulang. Tepat jam 13.00 watunya pulang cuman berhubung ada temen yang telat komp tetep nyala. Maklum komputer ane dijadikan server untuk mengerjakan kerjaan kantor. Oke berangkat menuju terminal keberangkatan, taruh motor dulu kemudian beli peron, heheh terlihatlah perilaku bangsa ini g mau antri maunya duluan aja sampek bikin ketewa aja, padahal udah niat2 antri masih aja suka main serobot aja hehehe.

Masuk keterminal menuju area pemberangkatan jurusan Surabaya jogja, teng-teng wah bus yang biasanya ane pake dan tempat favorit ane sudah ditempati weh..... pilih bis yang belakangnya lagi aja deh. Lah kok ya udah dipake g apalah 2 tempat depanya juga gpp asal yang bangku isi 2 aja hehehe. Waktunya mau berangkat sudah terisi dengan berbagai macam penumpang termasuk didalamnya diri ane, tapi disaat-saat terkahir bangku disebelah ane belum terisi dan tiba-tiba datang penumpang dengan dandanan yang jorok menurut ane, awalnya ane diemin aja ane kira orang agak g beres mana kliatan udah g mandi beberapa bulan weh bau pula.

Tak apalah mungkin hanya jarak pendek, we........ternyata sampek Sragen weh bakalan sampek madiun ni berdampingan terus ta' apalah dari pada ntar ane pindah g dapat tempat n g menghargai ni orang. Anehnya ni orang kok g kerasa ya di bau, ane liat lagi kok celananya juga sobek-sobek. Pikiran ane udah kemana-mana jangan-jangan ni orang buronan polisi tapi kok tak pikir-pikir lagi mirip orang yang rada g waras deh, ya wis lah. Beberapa saat kemudian kebiasannya ane kumat ngantuk di bus, entah udah ada cerita apa aja yang terlewat saat ane tidur heheh.

Pas ane siap-siap buat cek HP takutnya pas tidur td ada yang telpon ane cek, lah sebelah ane kok ikut-ikut cih... ni orang kenapa ya kok jadi ikut-ikut. Tapi yang bikin ane menlongo HP tu orang canggih banget tp kok jorok banget ni orang weh...weh. Masuk di caruban pasang handsfree buat telpon dari pada ribet ntar klo ada telepon masuk jieh ni orang ikut-ikut pula weh bikin senyum-senyum sendiri, eh kebutulan juga ada orang yang mau pijem koran lah kok rada aneh responnya, mungkin yang pinjem rada kurang enak kali baru baca beberapa di balikin heheh.

Tiba di Madiun mau turunni ceritanya, biasalah permisi ama sebelah ane yang jorok tadi dengan minta jalan lah kok g ngerti-ngerti juga ane mau turun. Diem aja cuman kasih jalan dikit pula weh tas aneg bisa keluarni, terpaksa agak jengkel untung bisa keluar. Ane liat dari belakang kok ya aneh plonga-plongo kayak orang ilang wkakakak. Akhirnya sampek di madiun dan baunya hilang wakakakk,untung ada AC jadi ane arahin aja ACnya kedia.

Yah jadi pelajaran buat ane jangan tidak mandi ntar kayak orang yang ane ceritakan,bau.......................................

No comments:

Post a Comment