Tuesday, April 13, 2010

Sibuk


Huf......... ya memang ane rada mengeluh ternyata berat juga ya jadi bapak sekaligus ngurusin rumah tangga, mulai nyuci, strika, bersih2, masak capeknya minta ampun. Sejak istri ane ungsikan ketempat ortu ane jadi semua tugas ane yang tangani. Kasihan lah gan udah hamil tau lagian disini g ada yang nemenin takutnya ntar ada apa-apa g ada yang tanganin. Ama tetangga haduh pada kerja semua jadi sepi deh, jadi keputusan untuk mengusikan sementera sampai jabang bayi lahir jadi pilihan.

Hampir 2 minggu ini ane kagak sempat ngapa-ngapain, paling pulang kantor bersih-berish, masak, istirahat bentar telpon ma istri tidur deh. Kadang sampek bangun kesiangan haduh2 ini yang bikin jengkel, mana harus masak nasi dulu trus masak lauknya wa...........jadi kayak orang bingung tabrak sana tabrak sini. Heheh tapi jadi tau susuahnya jadi istri harus ngurus rumah walau sekarang hanya ngekos yang modelnya mirip apartemen ternyata capek juga. Ane kira dulu kerja jauh lebih capek dari menghandle pekerjaan rumah ternyata menghandle pekerjaan rumah jauh lebih capek. Pikiran ane paling dirumah capek tinggal tidur ternyata waktu dirumah bisa habis buat ini itu dalam hal kegiatan yang tak terduga. Hem...ane bangga ama wanita-wanita yang menjadi ibu rumah tangga tanggung jawabnya besar.

Semoga aja ane kuat deh bisa menghadapi tantangan ini masih ada waktu sekitar 3 bulan lagi yang harus ane liwatin. Hhehehehe semangat-semangat................

No comments:

Post a Comment