Friday, July 1, 2011

Terjebak di Toilet

Sebenernya ini bukan kisah saya, yang sedang terjebak dalam toilet melainkan teman saya, sebut saja si A. Kisah ini berawal saat akan berangkat jumatan, kira-kira 1/2 jam sebelum berangkat ke masjid. Si A ini mempunyai kebiasan yang unik menurut saya, jadi si A sebelum berangkat kemasjid punya ritual untuk buang hajat dahulu.

Nah berhubung ditempat kerja saya ini unik, tiap jam 11.00-13.00 air dikamar mandi selalu kecil terkadang sampai mati. Beruntunglah pada hari itu si A mendapat giliran air mati, jadi kurang lebih 1 jam dan melewatkan sholat jumat terjebak di toilet. Bukan sekali ini saja melainkan 2 kali heheh.

Semoga ini tidak terjadi pada diri saya. Moga-moga si A g baca post saya ini bisa di hukum pancung saya. Peace ya A... dan berharap ada perbaikan pada air di toilet. Ini merupakan hal sepele tapi fungsi sangat penting..... Air gitu loh.

No comments:

Post a Comment