Monday, July 4, 2011

Runtinitas Kantor

Hem mungkin ini setiap hari yang saya lakukan dalam aktifitas keseharian dalam bekerja di kantor. Kecuali klo ada kegiatan yang lain yang diluar jadwal tetapnya heheh. Pagi-pagi kurang lebih jam 8 kurang 15 menit biasanya sudah sampai diknator, jarak tempuh dari rumah kekantor kurang lebih 10 menit plus 5 menit jika jalannya macet.

Ada tambahan baru saat datang kekantor sekarang yaitu jadi hair style bagi diri sendiri. Awalnya sih g pernah karena istri minta rubah model rambut sekarang ada perubahan wakakakak. Setelah itu duduk didepan komputer kurang lebih 8 jam dikurangi waktu istirahat dan sholat. Thats it dan g ada lagi.

8 jam di depan komputer kerjaan awal buka daily report, tujuannya sih kasih laporan kemarin ngerjain apa sih dan progress yang dikerjaakan apa. Buka-buka e-mail, baca-baca berita baik kompas maupun detik, cuman sekarang kompas berita lambat updatenya dari pada detik hehehe. Buka kaskus tentunya buat refreshing dan tambah-tambah ilmu. Kaskus sih banyak gudang ilmunya cuman sekarang di lounge nya banyak anak-anak muda yang bikin thread g jelas, lain 2 tahun yang lalu banyak info yang menarik untuk jadi tambahan pengetahuan.

15 menit diawal setelah baca-baca kerja deh bikin program dan checking jika udah kelar. Klo udah g ada progress ya gini bikin blog, research tetang teknologi baru dari pemograman yang saya buat dan lain-lain. Anehnya jika hampir semua udah kelar jadi bingung mau ngerjain apa. Ngerjain temen ya gitu-gitu aja, browsing juga kadang bosen kadang malah g ada berita update, malah banyak nemuin thread junk semua.

Oh ya untuk hari rabu dan sabtu bagian saya untuk koar-koar pada user yang lain untuk update virus. Kadang udah di koar-koar tetep aja ada yang bandel g update virus, jika udah gini klo komputernya kena virus bingung datanya ada yang hilang. Setelah ditelusuri jarang update antivirus heheheh.

Begitu lah aktifitas dikantor browsing, coding, memperbaiki data, checking program, research program, dan update antivirus dan itu dilakukan hingga waktu pulang kantor jam 4. Terkadang rasa bosan dan rasa jenuh menghampiri karena aktifitas yang berulang dan tanpa tantangan yang berarti wkekkekekke. Tapi jika sudah kena coding program yang jelimet siap-siap 1 minggu puyeng, makan g enak, tidur g nyenyak, dan berlanjut hingga program jadi wkakakka.

Penyakit yang sering dirasakan pusinguis, ngantukis, dan laperis. Khusus laperis jika kondisi otak lagi diperes-peres tapi sarinya g keluar-keluar jadinya laper. Ngantukis terjadi klo kebanyakan makan repotkan jadi programmer laper g isa mikir, kenyang ngantuk wakkakakka.

Beginilah rutinatas keseharian saya dikantor.

No comments:

Post a Comment