Thursday, July 26, 2012

Bosan

Beberapa hari ini ane mengalami kebosanan yang amat sangat. Mau ngapain juga bingung pingin gini juga g jelas. Benerin kerjaan udah kelar semua. Browsing-browsing di internet g ada ilmu yang bisa ditambah. Bosan itu yang ane rasakan saat ini. Pingin habiskan waktu dengan berbagai kegiatan yang baru, tapi untuk saat ini kok g bisa, karena terikat waktu kerja. Ngisi blog ini cuman untuk ngurangi rasa bosan yang datang silih berganti. Klo boleh ganti suasana, pingin deh tak rubah suasananya, jadi lebih berwarna. Berwarna dalam arti hidup ane. Bosen juga hidup didepan komputer tiap hari, liat berita isinya itu2 aja, pingin kemana tinggal browsing. seolah-olah dunia bener2 udah di tangan ane. Mau kemana udah bisa kesana, cuman rasanya yang beda hanya foto dan info yang didapat bukan realita yang ada. Anehnya lagi yang bikin bosan tiap hari berangkat pulang kerja itu itu aja kerjaan, g ada yang bisa di perbarui. Pingin rasanya ada hari khusus refreshing selain hari minggu jadi mau kemana, mau ngapain g capek tapi bisa istirahat barang sehari. Nyoba nyalakan lagi hobi lama ane masak eh terkendala waktu dan tenaga, maklum sekarang tenaga ane g sekuat dulu. Mana habis kena penyakit yang tidak boleh terlalu capek padahal di otak ini pinginnya dikeluarkan semua isinya. Mulai dari masak, design ruangan, bikin taman, pingin ternak ikan hias dll, tapi itu belum tercapai. Bener-bener bosan dengan situasi yang ane hadapi, pingin refresh barang sehari atau dua hari, pingin ngelakuin semua yang ada di otak ane.

No comments:

Post a Comment