Monday, January 11, 2010

Penjara = Hotel Mewah

wa.............. baru tau ni gara-gara kemarin liat TV yang bahas sidak dari satgas markus, bukan markus pejaga gawang itu lo melainkan makelar kasus heheheh.. Nah yang bikin ane kaget kok di penjara ada macam-macam fasilitas untuk satu narapidana,mulai dari tv, kulkas, ruang karaoke, ce..ce..ce... kamar kos ane aja kalah mentereng ama tu kamar penjara. Setau ane ya gan ya bukannya di penjara macam2 fasilitas tu kan ndak boleh kok ini malah ada macam-macam fasilitas buset deh.

Klo begitu enakan dipenjara dunk dari pada diluaran ha...ha... bagi yang punya duit tentunya udah dapat fasilitas mewah di jagain, dikasih makan gratis wuih... nyaman tu... bisa jadi ada tempat wisata baru dengan nama PELESIR DI HOTEL PRODEO dengan fasilitas hotel bintang tujuh wkakakakkakak...........

Oya ada yang bikin gretan udah jelas-jelas sudah terlihat di TV klo ada fasilitas macam itu, masih aja pejabat yang bersangkutan masih mengelak klo ada fasilitas itu cek..cek.... metal korupsi, mental pembohong kasihan ya negara ini ternyata banyak orang yang di kasih amanah malah g bisa jalanin tu amanah malah bikin rusak...

Harapan ane ya gan semoga tu para penguasa di buka pintu hatinya hehehehe....

cukup sekian iseng-iseng ane hehehehe.. kok baris terakhir jadi kayak jdi curhat...
yasud biarlah

No comments:

Post a Comment