Friday, January 22, 2010

Norton vs Avast

ni hari ane binun mau pake antivirus apa soalnya dari avast maupun norton (msekipun trail boleh lah) punya kelebihan masing-masing.

Avast misalanya dengan layan freeware nya udah bisa memberikan proteksi yang menurut ane udah mumpuni dari serangan beberapa virus hehehe. Ane suka dari ni anti virus saat kita masukkan flash disk atau external harddisk langsung scan secara otomatis, jd bisa di kata gampaing kerjaan hehehe...

Lain halnya dengan norton yang ane pasang kemarin meskipun trail versi sembilan lumayan ampuh juga sih. Norton ini juga memberikan kemudahan dari user yang berkoneksi lewat jaringan. Anti virus ini bisa memberikan informasi dari kompuer mana saja yang menyerang komputer kita gan...

Tapi dari dua anti virus juga punya kelemahan klo si avast g bisa kasih info komp mana yang nyerang komp kita dan si norton berat banget saat load pertama kalinya...

Pada akhirnya ane kembali menggunakan avast yang freeware sudah lumayan baguslah.... ini ane saranin buat pemakaian personal aja bukan untuk corporate ya...

isengnya sekaian dl aja deh.........

No comments:

Post a Comment