Thursday, January 14, 2010

Dorama

whehehe... akhir-akhir ini ane jadi suka ama dorama yang kata lain drama seri dari negeri nippon alis japan. cerita yang disampaikan cukup menarik n kreatif yang ane paling suka ceritanya mengena banget.

awal ane suka pas liat doramanya "My Bos My Hero" wah tu dorama kocak banget menceritakan anak petinggi yakuza yang harus lulus sekolah untuk mengantikan posisi ayahny. Pokoknya lucu banget n penuh inspirasi didalamnya.

Dorama yang kedua yang ane tonton yaitu "Shimokita Glory Days" nah yang ini rada BB17 hahahah tapi lucu juga ceritanya dan seru heheh bayangin aja 1 cowok hidup dengan 5 cewek yang seksi-seksi, intinya seru abis deh asal nt bisa nahan nafsu aja wkakakakaka.

oh ya gue suka dorama ni ceritanya g pajang-panjang amat paling 12 sampai 30 episode itu yang ane tonton sih n tiap episodenya selalu ada yang baru...

cukup disini dl ntar sambung lagi ah klo ada yang seru.....

No comments:

Post a Comment