Sunday, January 24, 2010

Memancing eps 2

Nah tadi udah ada Memacing eps 1 nah sekarang lanjutnya. Lanjuatnya ini akan menceritaken tentang setelah acara survey dari tempat memancing. Seblumnya kan udah diputusin dimana tempatnya namanya "Delta Fishing" tempatnya lumayan masuk kedesa gitu loh(pijem punya fitri tropika).

Nah pulang dari tempat survey ane pulang gan (ya iyalah masak nginep sana bisa-bisa si istri bisa tengkurep 7 malam 7 hari wkakakak)nah setelah tanya-tanya yang ditempat mancing tadi di beritahu (bukan tahu makanan lho ya, info disini maksudnya) klo ada jalan yang lebih deket arah kerumah lewat jalan kampung.

Nah dasar ane orang yang suka coba-coba n suka petualangan maka dicoba deh tu jalan. Tanpa pikir panjang dan lebar kayak kapal pesiar maju... jalanin deh sepeda motor kesayangan kejalan yang udah diinfonya (hehe biar g jadi tahu klo ane tulis beritahu). Benernya nih gan ya dalam hati gimana ntar klo kesasar mana hari udah gelap sendirian hwau...... takut, akhirnya tetep jalan deh klo kesasar tinggal balik lewat jalan berangkatnya aja pasti selamat deh.

Nah udah lima menit berjalan mana kanan kiri masih sawah n tambak dan udara makin dingin, makin malam rumah penduduk makin jarang, petunjuk yang diberikan oleh orang yang ditempat pancing g nemu-nemu juga wah bisa jd masalah ini. Akhirnya dari pada penasaran ane tanya orang yang ada gini ane tanya "pak arah ke j mana pak ya?" eh si bapaknya malah diem ditanyain kayak orang bisu (apa emang bisu ya? hehehe), g lama kemudian jawab pake isyarat (bener bisu apa takut ane garong ya).

Ya udah akhrinya bener juga petunjuk yang diberikan ketemu akhirnya selamat juga sampek rumah. Satu hal yang menarik masih banyak sawah n tambak didaerah yang ane tinggali bisa buat jalan-jalan ni ma keluarga klo liburan udaranya masih suger....

sambung lagi ya biar g panjang-panjang hehehe

No comments:

Post a Comment