Sunday, January 24, 2010

Memancing eps 1

Hah....kemarin hari sabtu adalah acara paling menyenangkan seperti tahun-tahun yang lalu ama anak-anak kantor, biasa makan-makan besar with bos tentunya. Sebelumnya kita melakukan survey tempat dulu yang cocok untuk makan-makan n yang nyaman tentunya plus yang dekat ama kantor hehehe.

Kenapa deket kantor jadi masalah klasik setelah si gendut dua udah keluar jadi kendaraan buat keluar kota jadi berkurang hehehe (dasar pinginya yang instan aja). Nah berhubung si gendut dua udah keluar jadi cari tempatnya yang deket aja dari kantor. Muncullah ide ada tempat pemancingan yang deket sama kantor yang katanya sih tempatnya asik banget.

Satu minggu sebelumnya meluncurlah kita untuk survey tempat(tepat hari apa ya ane kok lupa, emang pelupa hehehe). Berangkatlah kita kesasaran, deng-deng ternyata menyusuri lorong-lorong jembatan heheh becanda yang betul menyusurin pingir sawah ama perkampungan warga(ternyata oh ternyata di kota yang udah gede gini masih ada tempat yang ijo royo-royo, ane kira dah abis hehehe).

Sampai disasaran survey tempat.... Wo........... kagum mode on ternyata tempatnya asik juga ada tempat makannya(pasti adalah klo g ngapain cari survey tempat makan g ada tempat makannya), kolam pacing, n yang paling seru ada tempat main becak airnya heheheh seru juga ternyata.

Setelah terkagum-kagum akhirnya keputusan diambil dipilih tempat itu untuk acara makan-makan (bacanya pake nada semangat ya heheeh). (bersambung ya gan ya)

No comments:

Post a Comment