Thursday, May 29, 2014

Menghancurkan Sebuah Negara

Hal termudah dalam menghancurkan sebuah negara menurut ane ada tiga yang perlu dilakukan. Pertama Ekonominya, kenapa ekonomi dengan penguasaan ekonomi maka sebuah negara akan mudah di kontrol, mulai dari  pangan dan hal yang terpenting adalah minyak. Kenapa minyak karena untuk mengerakan roda perekonomian mereka membutuhkan minyak untuk pendistribusian barang dagang mereka. Semakin sedikit minyak yang mereka miliki semakin rentan ekonomi mereka. Selain minyak kuasai sumber daya alam mereka, angkut sumber daya alamnya kemudian jual kembali ke negara yang sumber daya alamnya yang kita olah dengan harga 2 kali lipat dari harga sewa yang kita keluarkan.

Kedua rusaklah generasi muda mereka. Kenapa harus dirusak generasi muda mereka karena merupakan aset sebuah negara untuk masa depan mereka. Jika moral dan kepribadian generasi muda rusak maka secara perlahan sebuah negara tersebut akan hancur dengan sendirinya.

Ketiga rusaklah moral para pejabat sebuah negara dan rakyatnya. Berikan mereka uang sogokan yang lebih besar dari gaji mereka dan bujuklah para pembuat kebijikan untuk menyewakan sumber daya alam mereka dengan income yang dibagi dengan para pejabat pembuat kebijakan tanpa adanya alih teknologi.

Taukah anda negara kita sedang dirusak dengan cara seperti ini ekonomi yang banyak di kuasai asing terutama sumber daya alamnya tanpa adanya alih teknologi untuk mengelolanya. Sehingga kita makin lama makin tergantung dengan orang lain karena kita g mau untuk repot dan tidak mau untuk maju dalam ekonomi, kita saat ini terbuai dalam mimpi-mimpi indah hingga tanpa sadar kita sudah jatuh dalam jurang yang dalam.

Generasi saat ini begitu rusaknya moral mereka entah kemana, mereka lebih suka kekerasan, free life dan yang lebih miris adalah free sex yang sudah bukan hal yang aneh bagi mereka. Orang tua juga berperan dalam hal ini, bagaimana mereka sibuk bekerja untuk mencari uang bahkan kedua-duanya bekerja sehigga anak-anak mereka tidak terkontrol dan hanya di percayakan kepada pembantu-pembantu mereka. Pendidikan dinegeri ini hanya di nilai dari nilai saja bukan di nilai dari skillnya, dan terlalu banyak materi yang tidak sesuai dengan usia didik. Selain itu banyak juga orang tua yang tidak mau mengikuti perkembangan teknologi anak sehingga kadang lebih banyak orang tua di kadalin oleh anak2 dalam hal teknologi.

Terakhir anda tau semua bahwa negara ini makin banyak pejabat yang korup disana sini. Saya tidak perlu mengungkapkan karena sudah banyak pejabat yang di tangkap di negri karena korupsi.

Harap saya ayo kita rubah negara ini agar tidak hancur dengan sendirinya, jangan jadikan negari rusak..................

No comments:

Post a Comment