Tuesday, April 22, 2014

Kehilangan Jati Diri

Ah........harus gimana ini entah berapa lama sudah merasa bukan jati diri sendiri, kehilang rasa senang dan hanya senang semu saja. Aku merasakan ada yang hilang dalam diri ini entah apa itu, kadang tidak tau arah harus kemana.

Apakah ada yang pernah mengalami hal seperti ini??? hal yang menurut ku sesuatu yang tak dapat aq selesaikan permasalahan ini, apa yang menyebabkan aq kehilangan jati diri. Aku merasakan hanya hidup dalam bayang-bayang dan aq merasakan perubahan jati diri q, yang dulunya jail jadi pendiam, kadang jadi gampang murung....

Ah apa ini semua gara-gara terlalu under pressure dari lingkungan sehingga merubah sikap dan kepribadian aq, sekarang merasa jadi cuek, terserah gue lah, itu urusan mu bukan urusanmu lah, apakah juga ada trauma dalam hidup ane dalam 2 tahun kebelakang yang merubah pola pikir, tindakan dan perilaku. Mungkin juga lingkungan di sekitar rumah yang tidak mendukung dengan beberapa kejadian yang telah terjadi gara-gara mungkin ane orang termuda di lingkungan jadi di anggap anak bau kencur yang kurang pengalaman hidup. 

Ane cuman pingin punya kehidupan seperti dulu lebih bisa memunculkan kreatifitas dari pada terkekang dalam sangkar yang tak jelas wujudnya. Hanya saja tidakan apa yang tepat untuk menghancurkan sangkar ini dan menjadi ane yang sebenarnya, karena ane merasa saat ini tidak lah bebas dalam menjalani hidup.............

No comments:

Post a Comment