Monday, June 17, 2013

Durian Crispy

Baru denger nih Durian crispy, gara-gara kemarin temen saya habis bulan madu dari thailand oleh-olehnya durian crispy, klo di negara kita ada salak, nangka dan apel heheheh. Klo rasanya ya duren heheheh namanya juga duren cuman bedanya ini kering kayak kerupuk. Rasa manis dan pahitnya pun masih kerasa.

Klo produk lokal kita udah ada yang bikin belum ya? klo belum bisa di jadikan komoditas makan baru ni, bisa jadi dengan nama duren petruk crispy heheheh atau duren apa gitu. Klo harga sih belum tau berhubung dapat gratisan heheeheheh. Bagi yang punya kolesterol or darah tinggi jangan makan banyak-banyak bisa kambuj tu penyakit.

Proses pembuatannya bagaimana ya? apakah sama kayak bikin kripik apel, nangka dan salak ya. Klo model kripik yang dari malang kok rasanya masih ada minyaknya dan rasa dari buah yang di bikin pun mengalami perubahan rasa. Beda dengan Duren crispy ini klo di buang kadang airnya pasti rasa manis dan pahitnya berkurang banyak nah ini tidak. Klo di kemasannya sih ada tulisan freeze dried. Produsennya sih dari SIAM ni ane kasih gambarnya berhubung di Internet ada
Bagi pencinta duren perlu di coba deh heheheh

No comments:

Post a Comment