Friday, September 16, 2011

PES 2011


PES tau Pro Evolution Soccer 2011 merupakan game pesaing dari FIFA 2011, beberapa hari yang lalu ane baru saja bernostalgia dengan permainan ini walua ini merupakan game baru tapi sebelumnya ane bermain dengan versi yang jauh dibawah PES 2011.

Setelah sekian lama tidak bermain PES dan berhubung ada yang waktu luang maka ane coba untuk mencoba permainan ini yang grafiknya tentu lebih bagus dari versi-versi sebelumnya. Setelah prepare dan terinstall di komputer saat di coba. Hem... tidak mengecewakan sama sekali ternyata memainkannya cuman di butuhkan spec komuter yang lumayan tinggi.

Untuk bisa menggunakan atau memainkan game ini di PC temen-temen, diperlukan
1. satu OS berupa XP sp3/Vista/7
2. Komputer dengan campuran Processor Intel IV 2.4 GHz dan kawan (bisa juga pake AMD heheh) Remoneded pake AMD terkenal bandelnya heheh).
3. Memory cukup 1 GB (Kurang dari itu bisa main kok tapi kurangnya jangan banyak2, tempat ane
memory share ama VGA masih bisa main)
4. VGA minimal punya menimal 256 MB udah terbukti pake on board VGA bisa asal chipset di komputer pake nvidia / ATI Radeon.
5. Komputer udah ada Direct 9.0 c
6. Siapkan Mouse dan Keyboard or bisa juga pake joy stick.

Oh ya di dalam PES 2011 ini seperti PES sebelumnya cuman ada banyak perbaikan (maklum terakhir main pake versi jadul), terutama pada strategy permainan, managerial tim dan banyak lagi. Bisa di bilang ini perpaduan antara mangerial tim sekaligus pemain di lapangan.

Pada saat bermain pertama kali tanpa adanya PATCH a.k.a perbaikan dan penambahan fitur kita akan bermain dengan bawaan dari vendornya. Nama pemain, klub dan stadion masih tidak sama dengan nama aslinya, sebagai contoh Manchester City di bawaan aslinya menjadi Man. Blue dan lain-lain.

Overal dari keselurahan game ini lebih bagus dari pada game-game sebelumnya, dari grafik, tingkat kesulitan permainan yang lebih rumit dari sebelumnya bisa dibilang ada peningkatan dari kemampuan yang hampir menyerupai permainan aslinya.

Untuk yang berminat bisa mengunduh filenya di sini. Untuk update patch dan permasalahan pemasangan pacth akan ane bahas dengan judul yang berbeda. Oh ya untuk PES 2012 sudah ada demonya.

sumber dari:
wiki
idws

No comments:

Post a Comment