Monday, September 27, 2010

Iron Man 2



Kapan hari tepatnya sih waktu masih bulan Ramadhan kemarin liat ni movie, lumayanlah menghilangkan penat seharian di kantor, sekalian nunggu buka puasa hehehe. Benernya ko di bioskop sih ni film udah tidak tayang, berhubung dapat filmnya dari temen ya lumayan lah bisa nonton dirumah. Menurut temen saya yang sudah menonton ini film efek dari gambarnya lumayan bagus dan ceritnya katanya sih bagus.

Penasaran sih akhirnya, yang katanya bagus, akhirnya browsing di google cari preview ni film. Menurut pandangan saya saat melihat previewnya sih saya sangat tertarik sehingga berusaha untuk mendapatkan ni film dari teman. Setelah sekian lama berjuang mendapatkannya (sedikit lebay gppkan heheh) akhirnya film Iron Man 2 ini nyampai juga di tangan saya. Walaupun sudah ditangan dan ingin menontonnya lah kok waktunya yang g ada, heheheh.

Setelah melalui perhitungan dan pemilihan waktu yang ada akhirnya menemukan waktu yang cucok untuk menontong ni film. Terpaksa sambil ngantuk-ngatuk setelah sholat sunah tawrah dan tada rusan ni film akhrinya tertonton juga, untungnya lagi besok hari minggu, jadi waktunya buanyak wkakakkaka.

Awal cerita sih tentang seseorang yang berada di Rusia yang dalam cerita ini adalah penemu pertama kali tentang energi yang digunakan oleh Iron Man itu sendiri. Saya lupa nama pemerannya klo g salah inget adalah bekas pamain zorro yang lama bukan antony banderas(klo salah benerin ya). Ceritanya anak dari penemu ini ingin balas dendam kepada Iron Man yang telah menggambil atau bagaimana saya sendiri kurang jelas, mengenai teknologi yang di gunakan oleh si Iron Man.

Kesempatan itupun diperoleh saat mendapat tawaran dari salah satu saingan terdekat perusahaan yang di kelola oleh sang Iron Man. Finally dia membuat senjata yang modelnya mirip dengan Iron Man, tetapi dengan kendali alias robot. Masalah lain juga di hadapi oleh Iron Man sendiri yaitu tubuhnya mulai terracuni oleh alat yang berada dalam dadanya. Tiba-tiba saja ada agen lain yang entah dari mana datangnya memberikan obat yang mampu menghilangkan racun dari teknologi yang digunakan oleh Iron Man. Setelah Iron Man bisa mengatasi masalah tersebut peperangan dengan musuhya dari rusia dimulai. Cuman disini endingnya kurang greget banget deh.

Klo menurut saya sih keselurahan ceritanya saya kasih 6.5 dari 10, klo dibandingkan dengan Iron Man yang pertama ceritanya jauh lebih menarik yang pertama dari pada Iron Man yang kedua ini. So ini penilaian saya tentang film Iron Man 2.

No comments:

Post a Comment