Friday, September 13, 2013

Nasi Pecel Madiun Part 2

Pada post sebelumnya saya membahas 3 tempat di madiun yang mempunyai citarasa pecel yang menurut saya enak. Pertama nasi pecel bu gembrot yang ada di pasar besi madiun, kedua pecel bu kabul, dan yang ketiga nasi pecel murni.

Menurut saya ada tempat satu lagi yang berada di tempat wisata telaga sarangan yang menjadi juara nasi pecelnya. Cuman anda harus datang pagi klo udah siangan sedikit mungkin nasi pecelnya sudah habis. Paling kisaran pukul 09.00 WIB sudah habis. Nama penjualnya klo g salah yu sukinem, beliau jualnya di depan hotel telaga mas deket pintu masuknya, hanya saja dia jualnya model gendongan. Ada sih tempat duduknya cuman lesehan.

Rasa sambal dan sayurann lah yang membikin juara, rasa sambelnya lain dari dari ketiga penjualan yang saya sebutkan sebelumnya. Klo dari ketiganya sih saya rasakan rada mirip2 dikit. Klo yang ini rasa lebih nendang dan ada sayuran yang tidak biasa kita jumpai di pedagang nasi pecel. Untuk lauknya menurut saya lumayan enak dari ayam jawa goreng, jeroan, dan tempe, sedangkan untuk peyeknya sudah include.

Untuk kuliner lainnya sih ada ntar kita bahas untuk tempat wisata telaga sarangan, makanan apa saja yang enak menurut saya.

No comments:

Post a Comment