Tuesday, June 8, 2010

Negara Scandal

Buih mungkin ini yang pantas untuk Indonesia saat ini. Negara ini dipenuhi dengan scandal. Mulai tahun ini sudah ada beberapa scandal yang bikin heboh, mulai dari scandal kriminalisasi ketua KPK alias Komusi Pemberantasan Korupsi sampai saat ini yang hot-hotnya scandal mirip artis ariel peterpan, tapi sekarang lebih dikenal sebagai ariel peterporn julukan baru lagi nih.

Hebohnya scandal kriminalisasi ketua KPK juga berlarut-larut hingg saat ini aja belum selesai-selesai juga malah bikin bingung aja. Bener jadi salah, salah jadi bener di negara ini. Dulunya di hujat malah sekarang jadi pahlawan bener bener bikin binggung.

Masalah kasus century juga, klo ane liat sih ini mungkin di munculkan untuk memundurkan menteri keuangan saat itu yang di pimpin oleh bu sri mulyani. Buktinya sekarang scandal century sudah tidak di bahas. Malah muncul wacana dari pengggas untuk mengusut bank century minta dana aspirasi 15 M tiap anggota DPR. Itu mah bener-bener tidak memikirkan kepentingan rakyat malah kliatan mata bisa-bisa dana sebesar itu di gunakan tidak tepat guna.

Munculnya scandal century ini apakah gara-gara permusuhan yang punya lapindos dengan dengan menteri keuangan, yang perusahaannya banyak memiliki kasus pajak. Bueih klo kaya tapi hasil ngerampok rakyat moga-moga cepet melarat aja deh biar bisa merasakan apa yang diambil dari rakyat. Anehnya dari scandal ini masak pimpinan g tau klo mentrinya saat itu bikin keputusan untuk membantu century, eh malah dia salahkan pembatunya katanya g tau lah ini lah, untuk sekarang g jadi pimpinan negeri ini, mau minta enaknya aja. Beuih harusnya pimpinan itu bisa memberikan pengayoman bagi bawahannya.

Baru-baru ini juga muncul scandal yang bikin heboh dunia pewayangan wkakaka, bikin scandal sex. Edan scandal ini bisa meraih peringkat nomor 1 di twiterr memang edan. Fenomema kayak gini sih sebenernya udah banyak, cuman yang berhubung yang bikin scandal mirip artis ni, dan dari analisa pakar telematika yang ane baca di berita mengakatakan asli dan hampir 99% mirip, jadi gede deh beritanya mengalahkan berita-berita yang lainnya saja.

Tapi benar atau tidaknya hanya yang buat tu video dan Tuhan yang tau. Terpenting negara ini bener-bener krisis harga diri dan moral dari wakil rakyat yang dibutakan dengan kekuasan dan jabatan yang semuanya mengatasa namakan Rakyat, tapi Rakyat yang mana untuk memperbaiki sekolah aja g dikasih, gendung DPR yang hanya miring g sampai 1 derajat aja binggung mau betulin. Sebenernya yang miring itu gedungnya atau orangnya ya?? pikir diri aja deh.

Ini hanya opini ane klo yang tersinggung berarti tu orang bener takut kesalahannya terbongkar. Berharap kedepan negara ini bebas dari scandal dan jauh lebih baik. Jadi kangen di Masa Pak Harto, semuanya serba murah, aman, g ada teroris, g ada ormas yang suka merusak ini itu. Kangen dengan masa-masa itu yang beli besin seliter cuman 700 perak.....

No comments:

Post a Comment