Tuesday, December 14, 2010

Kekonyolan Di Pizza Hut

Cerita ini asalnya sih waktu saya dulu kuliah dan ingin pertama kali makan pizza, maklum lah saya ini orang desa wkakakka. Didearah saya yang ada paling cuman KFC jadi klo namanya pizza jarang lah makan.

Nah dari modal sok tau saya ini yang menyamakan model pesan makannya di Pizza dengan KFC yang modelnya langsung pesan di deket dapurnya. Karena pemikiran saya sama maka tanpa tanda aling-aling setelah pintu di buka ngelonyorlah saya menuju tempat yang menyerupai meja pesan di KFC.

Kekonyolan dan rasa malu pun muncul seketika seperti keledai yang tolah-toleh, dengan muka agak tertunduk dan jaga sedikit harga diri supaya tidak terlalu malu kembali lah saya kedepan pada bagian pemesanan. Dalam hati saya bener malu banget wkakakka, saat menulis ini pun rasa malu itu pun masih ada wkakkaakk.

Jadi klo besok-besok mau makan ketempat yang belum pernah didatangi jangan asal ngelonyor. Ikuti aja mbak-mbak atau mas-mas pramusajinya jadi g terjadi kejadian konyol dan berakhir pada rasa malu.

No comments:

Post a Comment